Malam Ini Kabupaten Malang Bergoyang

Malang – Acara MNC TV yang selalu sukses digelar dimanapun, Kamis (07/12/2012) malam nanti Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) akan menggelar acara di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, dimana acara yang telah berlangsung selama 11 kali itu sengaja digelar untuk menghibur warga Malang Raya.

Endah Hari Utari, Programming & Acquisition Director MNCTV mengungkapkan, apresiasi yang ke-11 kaIi ini merupakan salah satu bukti komitmen MNCTV, dalam mendukung perkembangan musik dangdut di tanah air, salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada pelaku di industri dangdut dan karya musiknya selama setahun terakhir ini.

“Semua acara sudah siap dan penyelenggaraan ADI tahun ini, akan memberikan penghargaan dalam 3 katagori, yaitu, terpopuler, terbaik (dipilih oleh juri) dan tersosmed (dipiIih berdasarkan vote like di Instagram). Kategori terpopuler terdiri dari Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler. Kategori terbaik terdiri dari Penyanyi Terbaik dan Lagu Terbaik. Sementara kategori tersosmed terdiri dari Penyanyi Dangdut Paling Sosmed dan Fanbase Penyanyi Dangdut Tersosmed,” ungkapnya saat ditemui disela persiapan acara ADI di Malang.

Endah Hari Utari menambahkan, industri musik di Indonesia sangat berkembang hingga banyak pelantun lagu dari mancanegara mencari peruntungan di Indonesia, tapi sayangnya penghargaan untuk pelaku di industri musik dangdut masih kurang.

“MNC TV sampai saat ini masih berkomitmen dan peduli dengan musik dan musisi dangdut, salah satunya ya acara Anugerah Dangdut Indonesia ini, yang secara tidak langsung akan menambah semangat musisi dangdut untuk meningkatkan performanya dan menambah gairah masyarakat untuk menikmati musik dangdut yang barometernya juga dari Malang,” tambahnya.

Sementara itu, Shodiq salah satu artis dangdut mengaku kalau ajang ADI bukan menjadi ajang menang dan kalah.

” Yang penting menjadi ajang memperkuat silaturahmi dan mempererat persatuan serta kesatuan,” pungkas musisi yang sangat fenomenal itu.(DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top