Edy Rahmayadi : 96 Dari 170 Voter Siap Dukung Saya

Malang – Menjelang Pemilihan Ketua Umum PSSI tanggal 17 Oktober 2016 di Jakarta, Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI, Edy Rahmayadi, mengklaim didukung oleh 96 voter Kongres PSSI, bahkan jumlah yang ada saat ini diprediksi bisa dan mungkin bertambah, hingga pelaksanaan acara mendatang.

Edy Rahmayadi mengungkapkan, proses pertambahan dukungan yang berawal dari 85 voter, tidak lepas dari pendekatan yang dilakukannya. Beberapa hari sebelumnya, kekuatan K-85 sempat bertambah menjadi 92 voter dan kini justru menjadi 96.

“K-85 makin solid, kekuatan saat ini sudah 96 dari 107 pemilik suara,”ungkap Edy Rahmayadi yang saat ini menjabat sebagai Pangkostrad berpangkat Letjen TNI itu.

Edy menambahkan, dirinya optimis agenda utama Kongres, yakni pemilihan Ketum, bisa berlangsung lancar dan kondusif, karena sejak awal K-85 tetap mendukung dimanapun pelaksanaan Kongres PSSI, asalkan masih ada di Indonesia.

“Ada tambahan setelah saya ke Papua, saya juga berterima kasih kepada Asprov Jatim yang turut bergabung sehingga total sekarang 96 voter bersama kami. Semoga saja pada pelaksanaan nanti, tidak ada voter yang mbalelo, karena kami sudah menjadi mayoritas dari jumlah keseluruhan voter,” jelasnya di Hotel Ijen Suites, Kamis (13/10/2016) dini hari. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top