Jatim Park 2 Siap Hadapi Ledakan Wisatawan

Batu – Jawa Timur Park 2 yang lokasinya berada di Kota Batu, adalah wahana wisata yang menyajikan ragam wisata edukasi dan hiburan menarik di Jawa Timur, maka tak heran jika setiap moment liburan atau hari biasapun, selalu dipadati oleh wisatawan baik yang berasal dari wilayah Malang Raya hingga luar provinsi Jawa Timur.

Menurut Titik S. Ariyanto, Marketing and Public Relation Manager Jawa Timur Park Group, musim liburan atau bisa dikatakan saat peak season lebaran nanti, dipastikan Taman Rekreasi Jatim Park akan dipadati hingga lebih dari 6 ribu pengunjung setiap harinya.

“Apalagi tiga bulan yang lalu telah lahir dua bayi Harimau Benggala Putih (Panthera Tigris) yang diberi nama Pay untuk anak harimau jantan dan Anjani untuk anak harimau Betina, pasti akan menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan, untuk dapat foto bersama sebelum anak harimau itu dilepas dikandang diumur empat bulan. Semua sudah kami persiapkan untuk menghadapi ledakan wisatawan, agar moment liburan dapat berakhir dengan menyenangkan usai berkunjung ke Jatim Park Group,” ungkap wanita yang sejak tahun 2001 bekerja untuk Jatim Park itu.

Beberapa wahana dan hewan baru di Jatim Park Group, siap memanjakan wisatawan saat berkunjung, seperti koleksi binatang baru semacam Anoa, Kuskus kecil, Neoleopard, serta wahana baru yaitu Superman Coaster Roller yang seperti roal coaster tetapi memiliki kecepatan hingga 365 km/jam dengan berputar hingga 360 derajat dalam waktu satu menit.

“Masih banyak lagi wahana andalan yang ada di Jatim Park Group seperti Jatim Park 1, Eco Green, Secret Zoo, Museum Satwa, Museum Angkut, Museum Tubuh, Predator Park dan Batu Night Spectacular (BNS) yang semuanya ada di Kota Batu. Jika ingin melihat hewan bisa di Secret Zoo atau edukasi di Museum Satwa, yang berisi hewan yang telah mati dan diawetkan untuk proses edukasi, jika ingin melihat kendaraan kendaraan cantik dan juga show bisa ke Museum Angkut. Intinya main di Jatim Park pasti puas dengan harga yang terjangkau,” jelas wanita enerjik itu.

Untuk diketahui, Jatim Park 2 memiliki luas hingga 12 hektar dengan berbagai macam wahana, yang dapat dikunjungi dengan membeli ticket masuk yang cukup murah :
Weekday
– Rp.75.000,- (untuk 2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
– Rp.95.000,- (untuk 3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)
Weekend
– Rp.105.000,- (2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
– Rp.125.000,- (3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong) (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top