Aladdin Magical Snow Meriahkan Momen Lebaran di Hawaii Group Malang

Jurnalismalang – Memeriahkan Idul Fitri 1443H, Hawaii Group menggelar event dengan konsep Splash Parade yang menghadirkan penyanyi terkenal serta menyajikan konsep Superhero Carnival.

Bambang Judo Utomo, Direktur Utama Hawaii Grup mengatakan, bahwa Hawai Group juga mempunyai event tahunan sudah terkenal yaitu Snow yang selalu ada disetiap Natal dan Tahun Baru, akan tetapi di Idul Fitri 1443H ini Snow yang ditampilkan mengusung tema Timur Tengah dengan konsep Aladdin Magical Snow.

“Untuk Snow Aladdin Magical Snow telah dibuka pada 30 April 2022 hingga 22 Mei 2022, yang konsepnya dipecah per sesi agar tidak menimbulkan kerumunan. Protokol kesehatan tetap kita jaga dengan membatasi pengunjung hanya 75 persen dari kapasitas, dengan setiap pengunjung akan mendapat jatah bermain dengan Snow selama 75 menit,” ungkap Bambang Judo Utomo.

Pengunjung yang ingin menikmati Snow di Hawai Group cukup membeli tiket seharga Rp.100 ribu sudah dapat bermain salju dengan ditemani Aladdin dan teman-temannya.

“Pembukaan spot Snow di Hawaii ini, untuk memecah kepadatan pengunjung yang berlibur ke Hawai Group (Hawai Waterpark, Malang Night Pradise dan Malang Smart Arena) karena jumlah pengunjung setiap harinya mencapai tiga ribuan orang,” imbuh Bambang kepada Jurnalismalang.com.

“Kemarin selama dua tahun terkena pandemi, Hawaii nyaris tidak ada pengunjung meski saat libur lebaran, kalau saat ini jumlah pengunjung membludak, maka ini ada tombo (obat) dari sepinya pengunjung selama dua tahun kemarin,” pungkasnya. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top