JMR FC Menjadi Tim Pembuka Prilla Mini Soccer Championship 2022

Jurnalismalang – Jurnalis Malang Raya FC dipilih menjadi salah satu tim pembuka dalam ajang Prilla Mini Soccer Championship 2022 yang digelar di Prilla Sport Arena, Wonomulyo Poncokusumo, Sabtu hingga Minggu (5-6/03/2022).

Tutus Sugiarto, Manajer JMR FC mengungkapkan, suatu kebanggaan JMR FC mendapat undangan dalam Turnamen Sepak Bola ‘Prilia Mini Soccer Championship’, karena hal ini sesuai dengan visi misi dari JMR FC yaitu menjalin silaturahmi dengan siapapun.

“Laga pembuka mempertemukan JMR FC dengan Dragon FC, dimana pertandingan berlangsung cukup seru, karena dimenit awal JMR FC berhasil mencetak gol terlebih dahulu, sebelum akhirnya Dragon FC berhasil membalikan keadaan dengan skor 2-3. Kami semua cukup puas dengan pertandingan yang diadakan Prilla Mini Soccer, semoga kedepan terjalin kerjasama yang baik antara JMR FC dengan Prilla Sport Arena,” ungkap Tutus yang selalu setia mendampingi tim JMR FC.

Alfa Erhanda Aprila, Owner Prilla Sport Arena menambahkan, lapangan dan fasilitas penunjang lainnya di Prilia Sport Arena sudah berstandar FIFA, baik lapangan Mini Soccer maupun lapangan Futsal yang ada di wilayah Poncokusumo ini.

“Alhamdulillah Prilla Mini Soccer Championship 2022 yang berlangsung selama dua hari ini berjalan cukup lancar dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim jurnalis yang bernama JMR FC, untuk meramaikan turnamen yang rencananya akan digelar rutin tahunan,” jelas pria santun itu.

Untuk diketahui beberapa penunjang Prilla Sport Arena terdapat kamar mandi dengan air panas, lapangan mini soccer sudah standar dan dapat sertifikat FIFA, serta rencana kedepan juga akan dibangun water park, agar wilayah Poncokusumo semakin meriah,” tutup Alfa Erhanda Aprila. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top