KFA Malang Bagikan Raport Evaluasi Pemain Serta Berikan Konseling

Jurnalismalang – Kuantanamo Futsal Academy (KFA) berikan raport triwulan bagi para anak didik KFA, dengan mengundang juga orang tua siswa agar mengetahui bagaimana perkembangan anak mereka setelah mengikuti pembinaan futsal di KFA Malang.

Ketua Kuantanamo Tafakurniawan Balianto mengatakan, ada pembagian kelas di KFA Malang, seperti pemain kategori kelas U-8 sampai U-14 masih mendapat pendampingan dari orangtua dan kategori U-15 sampai U-20 sudah dapat melakukan latihan secara mandiri.

“Kuantanamo Futsal Academy memiliki 4 kategori kelas yakni U8 – U10 (Fase Fundamental- Train to Fun) U11 – U14 (Fase Pengembangan – Train to develop) U15-U17 (Fase Specific – Train to Compate) dan U18-U20 (Fase Performa – Train to win),” ungkap Tafa, Minggu (28/11/2021).

Sementara itu Coach Ghanu, salah satu head coach dari KFA mengatakan bahwa KFA memang fokus terhadap pembinaan futsal untuk anak usia dini. Dengan harapan kedepan dapat mencetak pemain futsal berkualitas, yang memiliki skill bermain bagus, etika bermain yang baik dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Para Pelatih dan Pengurus KFA Berikan Konseling Bagi Pemain dan Orang Tua Siswa

“Selain memberikan hasil raport perkembangan pemain, KFA juga membuka konseling bagi pemain dan orang tua, agar semakin memahami bahwa KFA selain memberikan materi futsal, juga menekankan terkait etika, nilai sportivitas dan juga untuk menjalin hubungan baik dengan semua orang, serta kami dengarkan kritik dan saran dari orang tua siswa didik KFA,” jelas Coach George salah satu mentor dari KFA.

Di penghujung kegiatan, Coach Yavie, Humas KFA menjelaskan bahwa KFA hadir sebagai sebagai opsi dan alternative baru dalam bidang pendidikan dan pembinaan di Kota Malang, berawal dari masa pandemi dimana banyak orang tua yang bingung karena anaknya hanya dirumah saja dan bermain game, sehingga bergabung dengan KFA dapat menjadi salah satu penyalur hobi, kegiatan ekstra non academik yang positive bagi anak usia dini maupun remaja.

Untuk diketahui, KFA terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung dan belajar terkait futsal, info selengkapnya dapat menghubungi +62 812-4706-8762 Coach Yavie dimana tempat pelatihan dan pengembangan bagi anak Usia 8 hingga 20 tahun, latihan akan digelar di Champions Mandala Tidar Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top