Tepati Janji, Walikota Malang Pertemukan Keluarga Pendiri Arema Indonesia dengan Presiden Arema FC

Jurnalismalang – Beberapa waktu lalu Aremania yang menginginkan adanya pertemuan antara Juragan 99, selaku Presiden Arema FC dengan Novi Zainal, selaku Keluarga Pendiri Arema Indonesia, akhirnya ditepati oleh Sutiaji Walikota Malang. Dimana pertemuan sebelumnya kedua belah pihak difasilitasi Walikota Malang dirumah dinas tepatnya di Jl. Ijen no 2 Kota Malang.

Sutiaji, Walikota Malang mengatakan, tugas kita hanya mempertemukan Presiden Arema FC dengan Keluarga Pendiri Arema Indonesia, selanjutnya biar kedua belah pihak yang melanjutkan pertemuan.

“Mereka semua ini (Arema Indonesia dan Arema Fc) adalah anak kita, yang sama-sama memiliki prestasi di dunia bola dan semuanya juga aset Kota Malang yang selalu mengharumkan Kota Malang, tidak ada ini Arema milik A atau B, Arema adalah milik Arek Malang yang sama-sama disponsori oleh Mas Gilang selaku owner MS Glow. Tidak ada masalah antara Arema Indonesia dan Arema FC, artinya kita tidak berbicara merger saat ini jangan dipilah-pilah, semua anak bangsa yang harus kita majukan prestasinya,” ungkap Sutiaji dengan penuh senyum.

Sementara itu Novi Zainal, Perwakilan Keluarga Pendiri Arema Indonesia mengapresiasi atas niat baik yang dilakukan oleh Walikota Malang, mempertemukan Arema Indonesia dengan Juragan 99 Corp.

Sutiaji, Walikota Malang mempertemukan kembali Arema Indonesia dengan Perwakilan J99 Corp di Balaikota Malang, sebelum Arema Indonesia Mengarungi Liga 3 di Blitar

“Semua ini karena ketulusan hati Pak Walikota, sehingga mempertemukan Juragan 99 dengan Arema Indonesia, hingga membuat MS Glow For Men menjadi salah satu sponsor di Arema Indonesia. Selain itu kami dari Arema Indonesia juga meminta restu kepada Pak Wali, sebelum berangkat ke Blitar untuk berjuang di Liga 3, agar Arema Indonesia bisa membawa prestasi untuk membawa nama Kota Malang,” timpal Bunda Novi sapaan akrab istri Almarhum Lucky Acub Zainal itu, Selasa (02/11/2021).

Lebih lanjut Sidiq Wijanarko, orang tua dari Gilang Widya Permana yang mewakili J99 Corp menambahkan, pihaknya akan menggelontorkan dana sebesar 300 juta rupiah untuk sponsori Arema Indonesia, sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang diinisiasi oleh Sutiaji Walikota Malang beberapa hari yang lalu.

“Mas Gilang menginginkan kedua Arema berprestasi, baik Arema Indonesia bisa lolos ke Liga 2 sedangkan Arema FC bisa menjadi juara di kompetisi Liga 1. Selain itu, demi mewujudkan Kota Malang yang kondusif, Mas Gilang juga memohon doa dari seluruh warga Malang Raya agar Arema Indonesia dan Arema Fc sama-sama bisa membawa nama baik Kota Malang, termasuk dalam hal sponsorship bagi Arema Indonesia, agar produk MS Glow For Men bisa semakin sukses dalam penjualannya,” pungkas ayah dari Gilang Widya Permana itu di Balaikota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top