Kapolresta Malang Kota Bersama Dandim 0833 Kota Malang Berikan Motivasi bagi Warga Kampung Tangguh Bunulrejo

Jurnalismalang – Sebagai wujud dukungan atas peran serta masyarakat dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19), Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos. S.I.K.,M.H), Komandan Kodim 0833/ Kota Malang (Letkol Arm Ferdian Primadhona, SE, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan di Kampung Tangguh Semeru RW.07 Jl. Grindulu Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Kamis (21/01/2021).

Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos. S.I.K.,M.H menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kampung tangguh semeru RW.07 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang, karena Kampung Tangguh di Bunulrejo sudah baik dan berbeda agar terus dipertahankan.

“Ada beberapa pesan yang ingin saya sampaikan bahwa saat ini Kota Malang di zona orange, dimana kota Malang banyak yang terkena Covid-19. Saya harap warga yang mempunyai gejala-gejala, agar segera berobat, karena Kota Malang mempunyai RS lapangan di Ijen Boulevard yang memiliki obat obatan medis secara lengkap,” ungkap Kombespol Leonardus Simarmata dengan ramah.

“Kondisi RS rujukan Covid di Kota Malang sudah penuh untuk pasien Covid dan probable, hal ini saya tekankan untuk mengurangi kluster, utamanya saat ini kluster keluarga. Kepada warga masyarakat, mohon tetap patuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 3 M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak),” tambah pria santun itu.

Sementara itu Letkol Arm Ferdian Primadhona, SE, M.Tr (Han) menambahkan, di Kota Malang jumlah pasien Covid sangat tinggi, betul apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolresta, dirinya mengajak kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

“Kegiatan oprasi yustisi dan pemberlakuan pembatasan kegitan masyarakat PPKM tetap kita laksanakan, kami menghimbau kegiatan keluar rumah yang perlu tidak usah dilakukan. Sosialisasi tentang vaksin, Pemerintah sudah memprogramkan dan mari kita patuhi bersama, kita antisipasi juga tentang beredarnya berita hoax,” tambah Dandim 0833 Kota Malang.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polresta Malang Kota (Kompol Barkah). Kapolsek Blimbing (Kompol Heri Wahyu Widodo). Danramil Blimbing (Kapten Arh Imron, SH). Plt. Camat Blimbing (Aryadi Wardoyo., S.STP., M.Si). Lurah Bunulrejo (Agung Widianto). Ketua Kampung Tangguh RW.07 Bunulrejo (Saifuddin). Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Bunulrejo. Kader Kampung Tangguh Semeru RW.07 Bunulrejo. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top