Senkom Mitra Polri Kota Malang Datangi Kodim 0833 Kota Malang

Jurnalismalang – Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri, adalah kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau dimana saja berada, serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing, sebagai wujud Bela Negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI.

Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E, M.Tr (Han) didampingi Pasiintel, Pasilog dan Pasiter Kodim 0833 menerima kunjungan Pengurus Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kota Malang di Ruang Loby Makodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Malang, Selasa (24/11/2020).

Kedatangan Ketua Senkom Kota Malang Ismail bersama pengurus itu, untuk menjalin silaturahmi, dan kunjungan perdana guna memperkenalkan diri kepada Dandim yang baru.

“Melalui kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi yang telah terjalin, sebagaimana tupoksi Senkom yang memiliki tiga klaster yakni Bela Negara, Kamtibmas, dan Kebencanaan. Ketiga klaster juga telah berjalan baik dan bersinergi dengan para pihak berkepentingan mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota dan kecamatan,” ungkap Ismail Ketua Senkom Kota Malang.

Dalam penyampaiannya Dandim 0833/Kota Malang mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan terimakasih atas kehadiran Ketua Senkom Kota Malang dan Pengurus, selain itu karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, dirinya berharap Senkom bisa membantu mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top