Kodim 0833 Kota Malang Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Jurnalismalang – Dengan diikuti oleh segenap Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya, Kodim 0833/Kota Malang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19” di Aula Makodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Kota Malang, Jum’at (06/11/2020).

Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, dilaksanakan ditengah pandemi Covid 19 yang melanda seluruh dunia, yang berdampak pada seluruh kehidupan sekaligus menguji kesabaran semua orang.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada seluruh Prajurit, PNS Kodim 0833 dan Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya, untuk saling peduli kepada lingkungan sekitar, agar mematuhi protokol kesehatan dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, serta menjadikan peringatan maulid Nabi Muhammad itu, untuk introspeksi diri guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meneladani Nabi Besar Muhammad SAW.

Sementara itu dalam ceramahnya
Ustadz H. Sodik Pengasuh Ponpes Mbioro Jatimulyo Lowokwaru Kota Malang mengajak untuk senantiasa bersyukur atas apa yang Allah SWT berikan kepada kita semua.

“Dengan bersyukur Insyaa Allah akan ditambahkan kenikmatan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan bersyukur kita semua mendapatkan barokah yaitu barokah umur, kesehatan maupun barakah kenikmatan lainnya,” tambah Ustadz H. Sodik. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top