Dandim 0833 Kota Malang Hadiri acara penganugerahan pemenang lomba Video Protokol Kesehatan & Desain Masker

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) menghadiri acara penganugerahan pemenang lomba Video Protokol Kesehatan dan Desain Masker, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang dan PT. Kian Mulia Dua Puluh Tujuh (KM 27) di Atria Hotel & Conference Malang, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang bekerjasama dengan PT. Kian Mulia Dua Puluh (KM 27), menggelar kegiatan lomba Video Protokol Kesehatan dan lomba desain Masker, guna memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat ataupun instansi, yang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai standart Pemerintah Kota Malang.

PT. Kian Mulia Dua Puluh Tujuh yang diwakili oleh Kiki Indah Permata, S.Psi menyampaikan, acara ini merupakan sebuah kegiatan yang dapat menstimulus seluruh lapisan masyarakat utamanya di Kota Malang, untuk tetap sehat secara fisik dan psikis dan kepada masyarakat Kota Malang agar tetap menerapkan protokol kesehatan di era normal baru dan tidak berhenti berjuang dan berkarya dalam kondisi apapun.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan, kegiatan seperti ini tentunya akan memberikan motivasi yang baik kepada masyarakat, memberikan edukasi kepada masyarakat akan manfaat dan kebaikan disiplin kita, sehingga dengan kegiatan kompetisi yang diadakan ini akan memberikan dampak yang sangat positif terhadap masyarakat Kota Malang pada khususnya.

“Pemerintah saat ini sedang menggalakkan disiplin bermasker terutama di provinsi Jawa Timur, tentunya kegiatan ini turut mendukung program Provinsi Jawa Timur dalam memberikan penekanan kepada masyarakat, akan pentingnya disiplin bermasker, terbukti saat ini kita secara umum khususnya kota Malang sudah dapat menekan tingkat penderita pandemi covid serta memberikan tingkat kesembuhan yang lebih tinggi,” ungkao

“Masih perlu selalu diingatkan banyak tugas-tugas dari TNI Polri bersama dengan Satpol PP atau Pemda yang melaksanakan kegiatan patroli secara rutin setiap harinya, masih saja memberikan informasi adanya masyarakat diberi hukuman. Kami berharap dengan kegiatan ini, bisa memotivasi masyarakat agar disiplin protokol masyarakat tidak serta merta selalu dipaksakan, namun muncul kesadaran dalam diri mereka masing-masing,” pungkas Dandim 0833 Kota Malang.

Turut hadir dalam acara tersebut
Danpoltekad Brigjen TNI DR. nugraha Gumilar, M. sc., Danrem diwakili Kasi Intelrem 083/Bdj Letkol Arm.M.Muslikh, Danmen Armet 1/PY diwakili Pasiintel Lettu Arm Hanafi, Dispora Kota Malang Bpk.Eko Syah, Perwakilan Polinema Ibu Candra, Kapolsek Klojen AKP Fani Rakhim dan Danramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top