Koramil 0833/03 Blimbing terus Sosialisasikan 3M bersama Polsek

Jurnalismalang – Wabah Covid-19 saat ini menjadi perhatian khusus Muspika Kecamatan Blimbing, berangkat dari keprihatinan itu Muspika Kecamatan Blimbing membentuk Gugus Tugas serta kegiatan pengawasan pendidiplinan protokoler kesehatan Covid – 19 TNI – POLRI New Normal, yang terjadwal setiap hari seperti yang dilaksanakan di pasar Niaga Blimbing Jl. Borobudur Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang, Minggu (18/10/2020).

Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Serda Sudarman menyampaikan, perlu adanya sinergi dari unsur Muspika terhadap perkembangan Covid-19 di Kecamatan Blimbing, kegiatan penertiban ini dilaksanakan untuk mengingatkan dan meningkatkan kepatuhan masyarakat, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, terbiasa menggunakan masker guna mencegah penularan covid -19.

Sementara itu Danramil 0833/03 Blimbing Kodim 0833 Kapten Arm Hadi Supratikno menjelaskan, kegiatan pengawasan pendidiplinan protokoler kesehatan Covid-19 TNI – POLRI New Normal ini, tidak lepas dari dukungan Polsek dan dinas terkait, sebagai bagian suksesnya kegiatan pendisiplinan, termasuk tim kesehatan yang selalu mengedukasi warga, untuk membiasakan hidup sehat dengan menerapkan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak) serta pesan yang sering diabaikan yakni menghindari kerumunan masa. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top