Babinsa Blimbing Bantu Kawal Pendistribusian 9.900Kg Beras Dari Kemensos

Jurnalismalang – Bertempat di Kantor Aula Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang, berlangsung Penyaluran Bantuan Sosial PKH untuk dua bulan sekaligus, bagi keluarga terdampak Covid-19, Senin (05/10/2020).

330 warga Kelurahan Polehan menerima bantuan sosial dari Dinas Sosial, dimana sebelum mendapatkan bantuan tersebut, setiap warga harus menyerahkan bukti dokumen yang asli, baik KTP dan Kartu Keluarga, sebagai syarat untuk menerima bantuan PKH berupa beras dari Kementrian Sosial.

Bantuan yang diberikan bulan September 15 kg, bulan Oktober 15 kg, sehingga setiap orang langsung menerima 30 kg beras, yang disalurkan lewat Dinas Sosial ke warga Polehan dengan total beras sebanyak 9.900 Kg.

Babinsa Koramil 0833/03 Kelurahan Polehan Serka Burhan bersama Babinkamtibmas Aiptu Zainul Arifin, melaksanakan pengawalan dan pemantuan penyaluran bantuan PKH kepada penerima.

Serka Burhan, Babinsa Kelurahan Polehan menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan kepada warga yang kurang mampu, sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kelurahan Polehan, Petugas dari Dinsos/PKH kota malang. warga penerima PKH Keluraha Polehan Relawan Peduli Polehan. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top