Danrem 083/Bdj Pimpin Apel Kehormatan Serta Renungan Suci di TMP Suropati

Jurnalismalang – Bertempat di TMP Suropati Jl. Veteran Kec. Klojen Kota Malang telah dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS), dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, sebagai Irup Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti dan sebagai Danup Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Kav Sumaryono serta diikuti sekitar 90 orang.

Kolonel Irwan menyampaikan hormat yang sebesar – besarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara, sebagai bentuk perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

“Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara – saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh, adalah jalan bagi kami juga. Semoga Arwah Saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” jelas Kolonel inf Irwan Subekti.

Kegiatan yang dilaksanakan di TMP Suropati dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020 tadi berjalan dengan lancar dan aman, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti, Wakapolresta Malang Kota AKBP Totok Mulyanto Diyono SIK, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm. Ferdian Primadhona, S.E.,M.Tr.(Han), Walikota Malang Drs. Sutiaji serta beberapa unsur Forkopimda Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top