Lama Tak Ada Kegiatan Belajar Mengajar, Sekolah Tetap Disemprot Desinfektan

Jurnalismalang – Meski lama tidak ada aktifitas kegiatan belajar mengajar di sekolah secara tatap muka, SMPN 16 Kota Malang tetap dilakukan penyemprotan desinfektan untuk mensterilisasi sekolah dari covid-19, Kamis (06/08/2020).

Penyemprotan Desinfektan di sekolah SMPN 16 Kota Malang, dihadiri oleh Lurah Arjosari Kunaryo, Bintara Pembina Desa (Babinsa) kelurahan Arjosari Serda Wisnu, bhabinkamtibmas Arjosari Aiptu Andik, kasi trantib kelurahan Arjosari Maskur dan kepala sekolah SMPN 16 Mastini serta para relawan.

“Meskipun lama tidak ada aktivitas di sekolah, namun sterilisasi dari covid-19 tetap perlu dilakukan di sekolah. Hal ini sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 dari areal sekolah,” ungkap Serda Wisnu.

Apresiasi juga disampaikan pihak sekolah SMPN 16 Kota Malang kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Arjosari, serta relawan yang melaksanakan penyemprotan disinfektan.

“Kita tidak tahu kapan aktivitas di sekolah akan dimulai lagi dengan pendidikan secara tatap muka, sehingga kita juga mengantisipasi dengan melakukan pembersihan. Jadi saat nanti sekolah aktif kembali, maka kondisi ruangan sudah steril dari covid-19,” tambah Babinsa Arjosari. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top