Letkol Inf Tommy Anderson Pamit Sebagai Dandim 0833 Kota Malang

Jurnalismalang – Bumi Arema dikenang khusus oleh Letkol Inf Tommy Anderson yang saat ini melepas jabatan Dandim 0833/Kota Malang, yang diganti dengan Letkol Arm Ferdian Primadhona S.E.,sebelumnya menjabat sebagai Danyon Armed-8/Udhata Jember.

“Saya akan sangat merindukan bekerja dengan Arema (Arek Malang), semangat dan keguyuban ini yang akan saya kenang selamanya,” tukasnya.

Letkol Tommy Anderson juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder setempat, para relawan Covid-19, dan masyarakat Aremania yang telah mendampingi dan mendukung kinerjanya selama bertugas.

“Awal Corona, kami bersama seluruh instansi terlibat kerja bersama-sama, Kampung Tangguh bermunculan berkolaborasi dengan aparat pemerintah. Kekompakan ini tidak bisa terlaksana jika tidak didukung penuh oleh masyarakat. Itu adalah modal luar biasa yang dimiliki Malang,” jelasnya.

Sementara itu Letkol Arm Ferdian Primadhona yang telah Resmi Jabat Dandim 0833 Kota Malang berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan Dandim terdahulu ( Letkol Inf Tommy Anderson ).

“Seperti apa yang diperintahkan pimpinan tertinggi, kami siap laksanakan tugas dan kami akan terus berkordinasi dengan jajaran terkait untuk memutus rantai penyebaran wabah pandemi Covid 19. Kami tentunya tidak bisa bekerja sendiri, POLRI serta jajaran Pemerintah Daerah harus bergandengan tangan, untuk menekan penyebaran virus mematikan ini,” pungkas Letkol Arm Ferdian Primadhona S.E. Dandim 0833 Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top