Babinsa Gading Kasri Bersama Relawan Covid-19 Semprot Ponpes Miftakhul Huda

Jurnalismalang – Babinsa Kelurahan Gading Kasri Koramil 0833/01 Klojen Serda Nasution bersama masyarakat dan Relawan Covid-19, terus melakukan penyemprotan Desinfektan di Ponpes Miftahul Huda Jl. Gading Pesantren RT.02 RW. 01 dan disejumlah Fasilitas Umum, untuk mencegah penyebaran penularan COVID-19, Sabtu (01/08/2020).

Pelaksanaan penyemprotan desinfektan di Ponpes Miftahul Huda Jl. Gading Pesantren dan wilayah RT.02 RW. 01, dengan sasaran tempat ibadah (masjid dan mushola), Fasum dan rumah – rumah warga.

Selain melakukan penyemprotan, Babinsa Kelurahan Gading Kasri Serda Nasution juga meminta dan menghimbau, agar semua orang untuk peduli dengan membiasakan hidup sehat, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menggunakan masker dan mengurangi kegiatan diluar rumah.

“Kepada masyarakat agar peduli dengan lingkungan sekitar, budayakan buang sampah di tempat yang sudah disediakan, jangan buang sembarangan agar kita terhindar dari segala macam penyakit, alirkan genangan air di selokan sekitar rumah agar tidak menjadi sarang penyakit,” ungkap Serda Nasution.

Babinsa Kelurahan Gading Kasri selalu mengajak seluruh warga masyarakat, untuk selalu mendukung serta mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, karena semua orang membutuhkan kesehatan, agar tetap bisa beraktifitas seperti biasanya hingga Virus Corona dinyatakan hilang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top