Warga dan Satgas TMMD 106 Ramai-Ramai Membuat Selokan

Jurnalismalang – Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 108 khususnya di wilayah Kodim 0807/Tulungagung, tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga yang hingga saat ini masih bergotong royong dan saling bahu membahu.

Mereka tak kenal lelah selalu mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan dirinya sendiri. Oleh karena itu, dalam TMMD selalu identik dengan gotong royong sebagai unggulan dalam menyelesaikan pengerjaan program tersebut.

Tentu inilah yang menjadi pendorong dan semangat jiwa Pancasila yang tertanam di hati seluruh rakyat Indonesia, karena dengan gotong royong, segala pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.

“Alhamdulillah sebelum penutupan TMMD ini semua pekerjaan sudah selesai semua. Tinggal kita membuat parit agar jalan ini tidak tergeneang air di saat musim penghujan,” kata Koptu Didik.

Ia juga berharap agar gotong royong ini selalu tetap terjaga oleh rakyat Indonesia yang memiliki budaya ketimuran, sehingga akan menjadikan negara menjadi kuat. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top