Personil Polresta Malang Kota dan Kodim 0833 Kota Malang Siap Amankan Persiapan Idul Adha

Jurnalismalang – Giat Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1441 H digelar di Polres Malang Kota, yang dilanjutkan dengan kegiatan patroli skala besar pendisiplinan masyarakat, pada masa adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pimpinan apel Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT mengatakan, Giat apel hari ini merupakan kegiatan pengamanan malam Idul Adha dan antisipasi takbir keliling, sesuai dengan Instruksi Presiden dan Pemerintah Daerah, agar semua senantiasa mengawal giat sesuai dengan protokol kesehatan dan menciptakan masyarakat Kota Malang yang bersih dari Covid 19.

“Masih banyak masyarakat Kota Malang yang terpapar covid 19, semoga pandemi ini segera berakhir. Giat nanti malam sudah dilakukan koordinasi sebelumnya untuk dilaksanakan dengan baik, obyek-obyek yang dijadikan sasaran akan kita antisipasi, untuk giat sholat Idul adha dan penyembelihan hewan kurban, agar dalam pelaksanaan selalu memperhatikan protokol kesehatan,” jelas Dandim 0833 Kota Malang.

Usai memimpin Apel Gelar Pasukan, seluruh personil TNI Polri dan jajaran Pemkot Malang langsung bersiap untuk berkeliling memantau kegiatan masyarakat. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top