Personil Tim Operasi Gabungan Sisir Wilayah Taman Krida Budaya dan Stasiun Kota Baru

Jurnalismalang – Masih terus bertambahnya jumlah masyarakat yang terpapar virus corona (Covid-19), membuat pasukan gabungan terus melaksanakan patroli untuk memberikan pemahaman, akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Saat memimpin apel pasukan sebelum melaksanakan patroli, Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi menyampaikan, patroli akan dibagi dua tim dengan sasaran yang berbeda yakni Taman Krida Budaya dan depan Stasiun Kota Baru Kota Malang.

“Intinya kita melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker dan edukasi tentang protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Kedungkandang.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0833 Kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan, dengan semua upaya yang dilakukan termasuk patroli gabungan dan edukasi, diharapkan dapat mengurangi potensi penularan covid-19.

“Kita langsung terjun ke titik-titik berkumpulnya masyarakat dan memberikan masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker saat berinteraksi dengan orang lain,” pungkas Kasdim 0833 Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top