Prajurit Kodim 0833 Kota Malang Bacakan Yasin Agar Pandemi Covid-19 Segera Usai

Jurnalismalang – Dengan tujuan untuk membuat pandemi Virus Corona (Corona Virus Desease/Covid-19) segera usai, berbagai upaya terus dilaksanakan, tidak hanya dalam penanganan, tetapi upaya pencegahan juga terus digalakkan.

Kegiatan sosialisasi, pemberian masker dan juga penanganan seperti karantina terus dilaksanakan oleh personel TNI Polri melalui operasi gabungan. Namun ada juga upaya lain yang dilakukan oleh Prajurit Kodim 0833 Kota Malang yang melakukan pembacaan surat Yasin, Jumat (24/07/2020).

“Selain dengan berbagai upaya pencegahan dan penanganan yang telah dilakukan melalui berbagai operasi gabungan, kami juga melaksanakan kegiatan spiritual dalam bentuk pembacaan doa dan surat Yasin pagi ini,” ungkap Kepala Staf Kodim 0833 Kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto.

Kasdim 0833 Kota Malang menyampaikan, pembacaan doa dan surat Yasin tersebut dilaksanakan guna mendoakan para pejuang, pendahulu serta diharapkan pandemi covid-19 di Indonesia dapat segera usai.

Pembacaan doa dan surat Yasin dipimpin oleh Pelda Asfi dari Staf Pers Kodim 0833 kota Malang dan diikuti para Perwira Kodim 0833, seluruh Komandan Koramil 0833 dan prajurit Kodim 0833 Kota Malang di Mushola Al Barokah di Makodim 0833 Kota Malang.

“Semoga dengan doa dan pembacaan surat Yasin ini Pandemi Covid-19 dapat segera usai di Indonesia,” pungkas Kasdim 0833 Kota Malang. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top