Pasandi 0807/Tulungagung Tekankan Pegawai Puskesmas untuk Memantau Kesehatan Satgas TMMD

Jurnalismalang – Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dilaksanakan.

Namun semua itu, baik anggota Satgas TMMD maupun warga yang selalu melaksanakan pengerjaan program TMMD ini diwajibkan untuk selalu menjaga kesehatan mereka dan juga secara rutin memeriksakan kesehatan mereka karena di lokasi tersebut juga disediakan tim kesehatan.

Bahkan Pasandi 0807/Tulungagung, Letda Inf. Wawan menekankan kepada pegawai puskesmas ngepoh Vitra amd Kep dan Rani amd Kep untuk selalu memantau kesehatan para personel satgas TMMD, agar para anggota satgas TMMD dan warga diketahui kesehatannya.

“Kta sudah menekankan kepada pegawai kesehatan agar selalu memeriksa kesehatan para satgas TMMD dan juga warga desa yang saat ini melaksanakan pekerjaan program TMMD 108 di Desa Ngepoh ini agar dapat diketahu kesehatan mereka,” katanya.

Sementara itu, Bides (Bidan Desa) Vitra akan selalu menjalankan tugas yang diberikan oleh pasandi dalam memriksa para satgas TMMD dan juga warga secara teliti dan berkelanjutan agar para satgas dapat menyelesaikan pengerjaan program TMMD dengan baik dan selesai tepat waktu bersama warga desa. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top