Dandim 0833 Kota Malang Pimpin Sertijab di Aula Makodim Kota Malang

Jurnalismalang – Setelah sebelumnya Kapten Kav Aan Jauhari dipercaya memegang dua jabatan sebagai Danramil Sukun dan Pasi Ops Kodim 0833 Kota Malang, kini Kapten Kav Aan Jauhari akan difokuskan dalam jabatan Danramil Sukun dan sebagai gantinya Lettu Kav Sarmeli akan menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0833 Kota Malang, Jumat (05/06/2020).

Serah terima jabatan Pasi Ops Kodim 0833 Kota Malang siang tadi, dilaksanakan melalui upacara Corp Raport yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Kita melaksanakan upacara dalam rangka serah terima jabatan, mengenai perpindahan tugas dari satu jabatan ke jabatan yang lain, semoga dengan adanya penyegaran jabatan ini, dapat menjalankan tugas dalam jabatan yang baru dengan lebih baik,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang di Aula Makodim 0833 Kota Malang.

Letkol Inf Tommy Anderson berharap, para personil yang pindah tugas dan jabatan, diharapkan dapat berbuat yang lebih baik lagi, sehingga semakin bisa bekerja untuk meningkatkan kejayaan TNI AD, bangsa dan negara.

“Saat ini Kodim 0833 Kota Malang tengah sibuk dengan kepadatan agenda kegiatan baik pagi, siang ataupun malam. Saya ucapkan selamat datang semoga di satuan yang baru ini dapat betah dan sambil berjalan bisa tumbuh menjadi keluarga,” jelas Letkol Inf Tommy Anderson.

Selain serah terima Pasi Ops Kodim 0833 Kota Malang dari Kapten Kav Aan Jauhari kepada Lettu Kav Sarmeli, juga dilaksanakan serah terima jabatan Pa Sandi Kodim 0833 Kota Malang dari Lettu Inf Mujiono kepada Letda Inf Maniso. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top