HARRIS Hotel & Conventions Malang Kembali Gelar Bakti Sosial ke Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda Malang

Jurnalismalang – Pasca lebaran, HARRIS Hotel & Conventions Malang menggelar bakti sosial yang ketiga, setelah sebelumnya mengunjungi Panti Asuhan pada tanggal 20 Mei 2020, kini HARRIS Malang mengunjungi Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda Malang yang berada di Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No. 17 Malang, dimana ditempat tersebut terdapat sekitar kurang lebih 30 lansia tinggal di panti.

Di momen tersebut HARRIS Hotel diwakili oleh beberapa staff yang berjumlah sekitar 10 orang, yang langsung berpartisipasi dalam acara Bakti Sosial, dengan memberikan kebutuhan dan keperluan pokok para lansia yang berada di Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda Malang.

“Bakti sosial tersebut hanya dapat diberikan dan diwakilkan kepada pengurus yayasan, dikarenakan situasi yang ada masih belum dapat diperkenankan, untuk dapat memasuki area lansia yang berada disana. Kegiatan tersebut hanya dapat dilakukan dengan membagikan paket sembako dan keperluan lainnya melalui pengurus yayasan,” Romain Huet General Manager HARRIS Hotel Malang.

Romain Huet menambahkan, Bakti Sosial yang dilakukan adalah bakti sosial dalam satu rangkaian dari sebelumnya di Bulan Ramadhan dan Pasca Idul Fitri, dimana situasi yang ada bersamaan pada saat pandemi COVID19.

“Disamping situasi yang ada pada saat ini, diharapkan bantuan diberikan cukup membantu, terutama kepada pihak – pihak yang membutuhkan dan diharapkan situasinya dapat kembali normal seperti semula,” tambah pria ramah itu.

Seperti yang diketahui, HARRIS Malang sangat konsisten dalam memberikan bantuan sosial kepada sesama disetiap tahunnya walaupun dengan situasi pandemi Covid-19 seperti yang terjadi saat ini. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top