Wakapolresta Malang Kota Berkeliling Pantau Takbir Keliling dan Pos Check Point

Jurnalismalang –
AKBP Totok Mulyanto Diyono Wakapolresta Malang Kota bersama para personel gabungan melakukan patroli malam takbiran, Sabtu (23/05/2020).

Beberapa posko check point dikunjungi oleh mantan Irbid Itwasda Polda NTT tersebut, untuk memberikan semangat moril kepada setiap petugas yang berjaga disetiap pos.

AKBP Totok Mulyanto Diyono mengungkapkan, setelah berkeliling mengecek wilayah Kota Malang saat malam takbir, ternyata dari hasil pemantauan kondisi wilayah Kota Malang aman dan kondusif, tidak ada kegiatan takbir keliling yang dilakukan masyarakat.

“Saya tadi sengaja berpatroli menggunakan sepeda motor agar lebih mudah saat melakukan patroli, ternyata dari hasil pantauan saya tidak melihat atau menemukan adanya kegiatan takbir keliling. Jika kami temukan takbir keliling, tentu kami akan langsung kenakan sanksi sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolresta Malang Kota,” ungkapnya.

Dengan mengendarai sepeda motor polisi jenis BMW R1200 GS, Waka Polresta Malang Kota juga menyempatkan bersilaturahmi kepada beberapa pengurus masjid.

Wakapolresta Malang Kota, AKBP Totok Mulyanto Diyono menambahkan, patroli digelar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Malang.

“Kami berpesan agar setiap anggota yang melaksanakan tugasnya, dapat melakukan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu menjaga kebersihan dan kekompakan dan yang paling penting, tetap selalu jaga kesehatan diri sendiri serta keluarga,” pesannya. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top