Posko Satgas Difungsikan Mencegah Penyebaran Covid-19 di Kota Malang

Jurnalismalang – TNI-Polri bersama Pemda Kota Malang mendirikan Posko Satgas Penanganan Covid-19, bertempat di depan Perum Graha Kencana Jl. Raya Balearjosari
Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing Kota Malang, dimana posko tersebut merupakan upaya untuk menekan penyebaran virus corona/Covid-19 di wilayah Kota Malang, Rabu (08/04/2020).

Anggota Kodim 0833/Kota Malang Sertu Agus mengatakan, posko ini akan diisi setiap hari oleh personel gabungan TNI-Polri dan tim kesehatan, petugas akan memeriksa setiap orang dan kendaraan yang masuk ke wilayah Kota Malang.

“Pendirian posko ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang saat ini menjadi wabah global, tujuan dari pendirian posko ini, untuk menjalankan aturan terkait pencegahan penyebaran covid-19, dengan melakukan pemeriksaan dan penyemprotan desinfektan kepada penumpang dan juga awak kendaraan umum,” ungkap Sertu Agus.

Kesiapsiagaan personil TNI dan Polri di wilayah Kota Malang, untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19 terutama akan datangnya pemudik yang datang atau melintas ke Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top