Babinsa Kelurahan Sukun Semprot Disinfektan SMP Islam Ma’arif 02 Malang

Jurnalismalang – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Kelurahan Sukun Koramil 0833/02 Sukun Sertu Dariono dan Serda Abdul Rokim, melaksanakan penyemprotan desinfektan di SMP Islam Ma’arif 02 Jl. Janti Barat No. 36 RT. 14 RW. 04 Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun Kota Malang, Sabtu (04/04/2020).

Kedatangan para Babinsa tadi pagi, langsung disambut hangat oleh Dra. Kasiati, Mpd, Kepala Sekolah SMP Islam Ma’arif 02, selanjutnya sebelum para Babinsa melaksanakan penyemprotan, Kepala Sekolah mengajak para Babinsa berkeliling diseputaran lingkungan sekolah, untuk melihat area mana yang nantinya akan disemprot desinfektan.

Beberapa tempat yang mendapat semprotan Desinfektan adalah tempat ibadah, kantor kepala sekolah, seluruh ruang kelas, taman-taman, jalan didepan kelas dan kamar mandi, dimana proses penyemprotan dilakukan secara bersama-sama oleh Babinsa, pihak sekolah dan Babinkamtibmas Kelurahan Sukun.

Sertu Dariono, Babinsa Kelurahan Sukun Koramil 0833/02 Sukun menyampaikan, Babinsa akan selalu berupaya untuk membantu masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19, salah satunya dengan cara penyemprotan desinfektan di sekolah-sekolah dan di wilayah binaannya.

“Kami (Babinsa) akan bekerja keras membantu masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid 19, saya juga berharap semoga Allah SWT segera menghilangkan Virus Corona dari Bumi Indonesia maupun Dunia,” harap Sertu Dariono. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top