Dandim 0833/Kota Malang ikuti Video Conference dengan Gubernur, Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama Danrem 083/Bdj, Walikota Malang, Kapolresta Malang Kota dan Kepala BPBD Kota Malang ikuti Video Conference dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserja jajaran Forkopimda Jawa Timur bersama Bupati Walikota beserta jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota.

Pangdam V/Brw menekankan tentang peran serta semua pihak untuk menangani dan memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan melakukan tindakan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda, untuk bersama sama berkomitmen, mematuhi serta melaksanakan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, dengan isolasi mandiri serta melakukan sterilisasi bagi tamu atau keluarga yang kembali dari berpergian luar kota ataupun luar negeri.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga berpesan agar pemerintah daerah terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan di wilayahnya masing-masing, upaya tracing juga menjadi poin penting.

“Dalam menyediakan layanan isolasi bagi penderita terinfeksi, unsur TNI-Polri dan pemerintah berupaya bergotong royong, dalam upaya menangkal dan menangani Covid-19, yang nantinya diharapkan dapat memberi nafas baru untuk masyarakat dan Pemerintah guna pengambilan kebijakan kedepannya,” pesan Khofifah.

Khofifah juga menitipkan pesan kepada masyarakat, agar terus pelihara kebersamaan serta berperan aktif untuk melakukan penguatan social distancing dan tetap berada di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona/Covid-19. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top