Satgas TMMD ke 107 Bantu Petugas Puskesmas Semprot Desinfektan Cegah Corona

Jurnalismalang – Guna mengantisipasi serangan Covid 19 atau nama lain Corona Virus/Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus adalah virus yang menyerang sistem pernapasan dan sudah menyebar ke penjuru dunia, TNI dan Dinas kesehatan dalam hal ini petugas Puskesmas, mengambil langkah preventif dengan penyemprotan fogging Desinfektan ke rumah dan lingkungan warga desa Tlogosari Kecamatan Sumber Malang, oleh tim kesehatan Satgas TMMD ke-107 di Desa Tlogosari yang didampingi oleh Peltu Bayu Andhy Polkes 05.09.19/Situbondo.

Yudi Setiawan, Personel Puskesmas Kecamatan Sumber Malang menjelaskan, fogging Desinfektan berfungsi membunuh virus dan bakteri untuk penyebarannya dan disemprotkan di masing-masing rumah dan lingkungan sekitarnya.

Peltu Bayu Andhy Polkes 05.09.19/Situbondo sambil mengikuti foging juga menghimbau ke setiap warga masyarakat, untuk dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari tempat kerumunan orang, tidak bersalaman sementara dan jaga jarak 1 sampai 2 meter dengan orang lain. tegas Peltu Bayu, dengan tujuan mencegah rantai penularan virus corona. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top