Dandim 0833/Kota Malang Ikuti Kegiatan Jatim Sehat di Car Free Day Jl.Ijen Kota Malang

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT turut meramaikan Car Free Day di depan Museum Brawijaya yang mengambil tema Jatim Sehat Kota Malang Jl. Ijen No.25 A, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen Kota Malang, Minggu (8/3/2020) pagi yang digelar mulai pukul 06.00 sampai 09.00 WIB.

Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S. Sos, S.I.K, M.H, menyampaikan bagaimana pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan, yang juga dimeriahkan dengan senam cuci tangan atau senam Jatim Sehat dan itu bisa dipraktekan dirumah walaupun hanya perlu waktu 30 detik.

“Mari kita budayakan budaya sehat, karena semua penyakit bisa kita cegah dengan budaya sehat, utamanya penyakit yang lagi trend saat ini adalah penyakit Corona,” seru Kapolresta Malang.

Sejalan dengan pernyataan diatas, Dandim 0833/Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta yang telah menginisiasi kegiatan ini dan mari kita budayakan olahraga sebagai budaya sehari hari.

“Digelarnya kegiatan Jatim Sehat ini, untuk mengkampanyekan pola hidup sehat, ini menyusul merebaknya informasi virus corona sehingga, penting untuk menjaga imunitas diri. Kegiatan ini sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI-Polri, Pemda dan elemen masyarakat Kota Malang, guna menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dalam upaya menciptakan Kota Malang yang lebih Kondusif,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang. (DnD)

Turut hadir dalam memeriahkan Jatim Sehat Kota Malang Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Dan lanal Malang Kota Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S. Sos, S.I.K, M.H, Dan lanud ABD Saleh Malang diwakili Kadis pres lanud ABD Saleh Letkol Pnb Erwin Sugiandi, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Kartika, Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH. MH dan Kajari Kota Malang Andi Darmawangsa. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top