Dandim 0833/Kota Malang Hadiri Grand Opening Pasar Pintar Joyo Agung

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, beserta ibu, menghadiri Grand Opening Pasar Pintar Joyo Agung bertempat di Jl. Joyo Agung RT. 03 RW. 07 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, yang dihadiri sekitar 1.500 orang, Kamis (20/02/20).

Direktur Pasar Pintar Joyo Agung Joko Tritjahjana, S.E., S.H., M.H menyampaikan, pasar ini terinspirasi dari Windi sebagai investor pembangunan pasar, karena sebelumnya dirinya sering berkunjung ke pasar, kemudian ingin mewujudkan pasar yang bagus dan berteknologi yang dirancang dan berisikan anak muda tanggap teknologi.

“Kami berbuat untuk Kota Malang, membantu UMKM dengan visi ingin mengangkat UMKM yang berteknologi, awalnya kami mengalami kesulitan, karena pasar berbasis online ini adalah suatu tantangan buat kita, untuk mewujudkan pasar pintar. Saya berharap dengan adanya pasar ini, dapat menjadi pemicu pasar rakyat berteknologi yang berawal dari Kota Malang,” ungkap Joko Tritjahjana.

Di sela-sela kegiatan, Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, Dandim 0833/Kota Malang juga menyampaikan dukungan dan apresiasi serta bangga dengan apa yang telah dilakukan dengan adanya pasar pintar, diharapkan pasar ini akan menjadi contoh untuk para pengusaha dan masyarakat, untuk melakukan terobosan seperti ini.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pangdiv 2/Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), Danrem 083/Bdj diwakili oleh Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi Santoso, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Dandenpom 3/V Malang Letkol Cpm (Erwin Ferry Sunarno, Dansatpom Lanud Abd. Saleh Letkol Cpm Karyanto, Direktur Pasar Pintar Joyo Agung Djoko Tritjahjana, S.E., S.H., M.H, Direktur Jawa Pos Radar Malang Kurniawan Muhammad, Kepala OPD Pemkot Malang dan Perwakilan Perbankan Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top