MPM Kembali Dukung Pengembangan Prestasi Basket Indonesia Melalui Honda Junior DBL 2020

Jurnalismalang – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali mendukung gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbesar di Jawa Timur Junior Development Basketball League (Junior DBL) East Java 2019-2020. Kegiatan tersebut menjadi ajang penting dalam mendukung prestasi generasi muda dalam bidang olahraga.

DBL menjadi ajang basket antar pelajar yang ditunggu-tunggu. Tahun 2020, kegiatan Junior DBL diikuti oleh 60 tim peserta yang terdiri dari 28 tim putri dan 32 tim putra dari 38 sekolah yang berada di wilayah Jawa Timur selama periode 18 Januari hingga 8 Februari 2020.

MPM secara konsisten mendukung DBL untuk terus menguatkan aspek-aspek positif pada generasi muda sehingga menjadi generasi yang berkarakter.

“Saat ini basket merupakan salah satu olahraga yang memiliki peminat besar di kalangan anak muda. Untuk itu MPM dan Honda sangat peduli dan support kegiatan kompetisi basket usia dini terutama pelajar SMP sebagai saluran Hobby dan unjuk prestasi”, ujar Suhari, selaku Marcomm & Development Div Head PT. MPM.

Selama mengikuti kompetisi para siswa diajarkan untuk menjadi seperti pemain profesional yang memiliki disiplin, kerjasama, sikap pantang menyerah dan menghargai sesama. Hal ini pun tidak terlepas dari pendidikan sekolah yang tetap menjadi tanggung jawab utama.

Berbagai rangkaian aktivitas telah dilaksanakan salah satunya roadshow Junior DBL dibeberapa sekolah, Dalam roadshow tersebut tim safety riding MPM melakukan sosialisasi program #Cari_aman sebagai komitmen dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara.

Pada kesempatan kali ini diperkenalkan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lainnya. (ARW/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top