Puluhan Prajurit Kodim 0833 Kota Malang Jalani Tes Kesehatan

Jurnalismalang – Puluhan prajurit Kodim 0833 Kota Malang melakukan pengecekan kesehatan (Rikkes) yang digelar di aula Makorem 083 Baladhika Jaya, Selasa (11/02/2020).

Mayor Arh Heru Sunyoto, Kasdim 0833 Kota Malang menyampaikan, pemeriksaan kesehatan ini rutin digelar untuk mengetahui tingkat kesehatan setiap prajurit Kodim 0833 Kota Malang.

”Pengecekan kesehatan kali ini meliputi pemeriksaan darah, urine hingga tekanan darah masing-masing prajurit, dengan harapan saat mengetahui kesehatan dari tiap prajurit maka dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok prajurit,” ungkap Kasdim 0833 Kota Malang.

Mayor Arh Heru Sunyoto menambahkan, kesehatan prajurit sudah menjadi kebutuhan penting bagi badan dan jiwa, yang memungkinkan seseorang untuk dapat hidup efektif dalam menjaga keamanan dan kesatuan NKRI.

“Tugas dari setiap prajurit sangat berat, untuk itu perlu memiliki kesehatan yang prima, sehingga dibutuhkan pengecekan kesehatan secara acak pada 49 prajurit Kodim 0833 Kota Malang,” pungkas Mayor Arh Heru Sunyoto. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top