Danrem 083 dan Dandim 0833 Jalin Komunikasi Sosial Dengan Pengurus Klenteng

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT, mendampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin mengunjungi Klenteng Eng An Kiong, dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat di Jl. Laksamana Martadinata No.1 Kelurahan Kotalama Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua Yayasan Klenteng Eng An Kiong Iwan Handoyo beserta staf, dengan mengajak Danrem 083/Bdj dan Dandim 0833 untuk meninjau lokasi sekitar Klenteng yang selanjutnya masuk ke Kantor Yayasan Klenteng Eng An Kiong untuk berbincang-bincang.

Danrem 083/Bdj menyampaikan, kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dengan tokoh agama maupun seluruh elemen masyarakat, dalam menciptakan stabilitas keamanan dan memberikan rasa damai kepada masyarakat di wilayah teritorial Korem 083/Bdj.

“Kunjungan ini merupakan upaya menjalin silahturahmi, bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah kota Malang, karena seluruh elemen masyarakat di Kota Malang harus bersinergi dengan baik, untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” timpal Dandim 0833 Kota Malang dengan ramah. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top