Kodim 0833 Kota Malang Siap Fasilitasi Atlit Kota Malang Berlatih di Lapangan Rampal Malang

Jurnalismalang – Meskipun sempat direncanakan akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2019 lalu, Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang akhirnya dilaksanakan pada awal Januari 2020 ini.

“Sebenarnya akan kami laksanakan akhir desember 2019 lalu, tapi karena suatu hal akhirnya baru kita laksanakan hari ini,” ungkap Ketua Umum KONI kota Malang, Edy Wahyono.

Selain melakukan evaluasi dan pembahasan program tahun 2020, Edy Wahyono menegaskan akan disampaikan pula tentang anggaran dana hibah dari Pemerintah kota Malang untuk KONI kota Malang yang turun tidak sebesar anggaran untuk tahun 2019 lalu.

“Memang ada penurunan anggaran dana hibah dari Pemerintah Kota Malang untuk KONI kota Malang dan akan kami sampaikan kepada cabor yang ada di kota Malang dimana dana tersebut akan segera diberikan kepada cabor,” ungkap Edy Wahyono.

Sementara itu Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 Kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto yang turut hadir menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Rapat Anggota Tahunan KONI kota Malang hari ini.

“Saya berharap anggaran yang telah diberikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga tepat sasaran dan bisa mencapai target secara maksimal,” ungkap Kasdim 0833 kota Malang.

Mayor Arh Heru Sunyoto juga berharap agar kegiatan Rapat Anggota KONI Kota Malang bisa membawa kembali kejayaan Jawa Timur dan juga kota Malang sebagai gudang atlet.

“Sebagai bentuk dukungan kita dari TNI khususnya Kodim 0833 kota Malang untuk pembinaan olahraga di kota Malang kita sediakan Lapangan Rampal untuk digunakan para atlet,” ungkap Mayor Arh Heru Sunyoto. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top