Geger Penemuan Mayat Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Di Sungai Metro

Jurnalismalang – Warga Rt 05/Rw 06 Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru pada hari Senin, tanggal 6 Januari 2020 sekitar pukul 11.30 wib telah menemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, di sungai Metro yang diperkirakan sudah meninggal 3 hari lalu, Senin (06/01/2020).

Setelah mendapat laporan dari warga, Babinsa Kelurahan Merjosari Sertu Sunarto bersama Babinkamtibmas dan Staf Kelurahan Merjosari mendatangi tempat kejadian, dari hasil keterangan Kaseno dengan alamat Jl. Joyo Taman Sari 1/50 Rt 05/Rw 06 Kelurahan Merjosari selaku pelapor penemuan mayat bayi di sungai Metro.

Dalam penjelasan kronologi kejadian, Kaseno menyampaikan bahwa dirinya bersama temannya sedang mancing di sungai, tiba tiba melihat mayat bayi, setelah memastikan itu benar benar mayat bayi, Kaseno melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Pak Rt 05, yang diteruskan ke Aparatur Kelurahan Merjosari.

Bapak RT beserta beberapa warga ikut mengevakuasi mayat bayi tersebut dan selanjutnya mayat bayi tersebut, dibawah ke Rumah Sakit Saiful Anwar, untuk dilakukan otopsi dan dimakamkan.

Secara terpisah Babinsa Kelurahan Merjosari Koramil 0833/05 Lowokwaru menyampaikan terima kasih kepada warga Kelurahan Merjosari, yang sudah membantu evakuasi dan membawa penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi dan kasusnya masih dalam penanganan pihak kepolisian. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top