Koramil dan Polsek Blimbing Selalu Jalin Sinergitas

Jurnalismalang – Wujud sinergitas TNI-Polri dan masyarakat terlihat saat Danramil, Kapolsek dan Camat Blimbing beserta anggota, melaksanakan kegiatan dilapangan baik yang bersifat komsos maupun pada saat pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 di wilayah Blimbing Kota Malang, Selasa (31/12/2019).

Maka tidaklah heran kalau sinergitas yang selama ini dibangun dan dilaksakan secara komitmen serta terus menerus yang dilakukan oleh jajaran muspika Blimbing kalau tahun ini menerima penghargaan sebagai Juara I Lomba Sinergitas Muspika tingkat kecamatan di Kota Malang.

Penghargaan sebagai Juara I Lomba Sinergitas Muspika Kecamatan Blimbing diserahkan langsung oleh Ka Biro Administrasi Pemerintahan Kota Malang Indah Wahyuni, sedangkan Tropi nantinya akan diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim pada saat hari OTODA tanggal 25 April 2020 di Grahadi Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno menyampaikan terima kasih kepada jajaran Muspika dan Masyarakat Blimbing serta mengapresiasi acara ini, semoga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan terus ditingkatkan dalam upaya pelayanan kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya Kecamatan Blimbing yang aman dan kondusif. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top