Personil Kodim 0833/Kota Malang Siap Amankan Pergantian Malam Tahun Baru

Jurnalismalang – Personel Kodim 0833/Kota Malang siap untuk mengamankan malam pergantian tahun baru 2020 di wilayah Kota Malang. Sejumlah titik pengamanan yang menjadi perhatian yakni kawasan Obyek Vital seperti Pertamina, Telkom, PLN, Bank, Pompa bensin dan beberapa Mal yang ada di wilayah Kota Malang.

Semua personel Kodim 0833/Kota Malang bergabung dan bersinergi bersama unsur dari Polresta Malang Kota dan komponen masyarakat lainnya dalam Pengamanan tahun baru 2020 dan tersebar di Pos-Pos pantau dan obyek vital lainnya, Senin (30/12/2019).

“Dalam rangka melaksanakan pengamanan dan cipta kondisi Malang yang aman dan nyaman telah diinstruksikan kepada seluruh jajaran, agar melakukan patroli menjelang, selama dan sesudah malam tahun baru baik dengan skala kecil maupun besar, tujuannya agar tercipta situasi aman dan kondusif, khususnya bagi warga Kota Malang yang hendak merayakan malam Tahun Baru esok hari,” jelas Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT, pada saat pengarahan sehabis Apel Pagi, bertempat di Lapangan Apel Kodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Malang.

Dalam kegiatan Pam Tahun Baru 2020 kepada segenap prajurit Kodim 0833 agar selalu berkoordinasi dan bersinergi, baik dengan Polri dan komponen masyarakat lainnya serta agar selalu memperhatikan faktor keamanan. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top