Jelang Natal dan Tahun Baru Jatim Park Group Bangun ‘Millenial Glow Garden’

Jurnalismalang – Menyambut Natal dan Tahun Baru, Jatim Park Group selalu memberikan sebuah terobosan atau inovasi baru, yaitu dengan membangun wahana baru bernama Millenial Glow Garden di area Jatim Park 3, seluas 2 hektar yang dibagi menjadi dua bagian yaitu 1.5 hektar wahana outdoor dan 5.000 meter atau setengah hektar lahan indoor.

Yusuf Indra Hermawan Jufri, Manajer Operasional Millenial Glow Garden mengungkapkan, Jatim Park Group berusaha menampilkan wajah baru yaitu wahana Millenial Glow Garden yang konsepnya berbeda dengan wahana lainnya, dimana Millenial Glow Garden ini berisi perpaduan teknik proyeksi menggunakan teknologi terbaru, dengan sensor yang ditampilkan projektor, sehingga saat pengunjung menyentuh hewan yang ditampilkan ditembok, maka taburan bunga akan memenuhi tampilan dinding.

“Ada sebuah interaksi saat tampilan disentuh pengunjung, dimana akan menampilkan Glow dalam proyeksi, ini adalah teknologi terbaru dan semua telah terprogram oleh komputer. Harga pada launching Millenial Glow Garden ini sangat murah, untuk weekday hanya dijual 75 ribu rupiah, sedangkan pada weekend (sabtu-minggu) di harga 100 ribu, apalagi untuk warga KTP Malang dan Batu akan mendapat diskon 50% sampai tanggal 22 Desember mendatang, tentu sangat puas karena lahan sangat luas sampai 2 hektar,” ungkap Yusuf Indra Hermawan usai launching Millenial Glow Garden.


Sementara itu Titik S Ariyanto, Manager Marketing dan Public Relation Jatim Park Group menambahkan, wahana Millenial Glow Garden Jatim Park 3 ini tidak kalah menarik dengan Glow Garden yang ada di Teamlab Borderles Tokyo Jepang, Dubai Miracle Garden, termasuk dengan yang ada di Amerika dan China, kalau diluar negeri kan luasnya hanya beberapa ratus meter sedangkan Jatim Park Group telah mengadopsi dari empat negara tersebut sehingga dengan lahan yang luas maka tampilannya juga jauh lebih bagus.

“Kami buka wahana Millenial Glow Garden ini mulai jam 3 sore sampai jam 10 malam, disini pengunjung bisa seharian bermain di Jatim Park 3, apalagi pada Natal dan Tahun Baru banyak wisatawan berkunjung ke Kota Batu, jadi tidak perlu bingung mau wisata kemana, cukup ke wisata Jatim Park Group pasti akan puas,” pungkas wanita ramah itu. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top