MPM Edukasi 840 Ojek Online Di Malang

Jurnalismalang – Keselamatan berkendara terus menerus dikampanyekan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT), mulai dari usia dini sampai dengan usia sekolah, instansi pemerintah dan juga instansi swasta. Dan kali ini edukasi safety riding diberikan kepada pengemudi ojek online (Ojol).

Sepanjang tahun 2019, sebanyak 840 mitra pengemudi grab di kota Malang telah diberikan edukasi safety riding. Pada kesempatan kali ini, bersamaan dengan edukasi safety riding MPM bersama jaringan AHASS memberikan fasilitas paket service murah kepada pengemudi grab yang diadakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ken Arok pada rabu kemarin (11/12/2019).

Mizidianto, selaku Instruktur Safety Riding MPM, mengugkapkan, “Saat ini semakin banyak pengguna jasa ojol, salah satunya Grab. Dengan latihan ini diharapkan menambah pengetahuan dan skill berkendara yang nantinya juga demi kenyamanan konsumen Grab sendiri. Tidak hanya pengemudinya saja, kami juga peduli perawatan motornya dengan memberikan promo service murah bekerjasama dengan AHASS”.

Pengemudi Grab diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen. Training terlebih dahulu diberikan materi mengenai basic skill berkendara dan safety awarenes. Materi yang diberikan antara lain tekhnik berboncengan yang aman, cara aman membawa konsumen dan barang, postur berkendara juga danger prediction. Setelah itu semua peserta diajak untuk mempraktekkannya.

Selain di kota Malang, training Safety riding juga diadakan di MPM Safety Riding Course MPM Sedati. (ARW/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top