Dandim 0833/Kota Malang Dampingi Danrem 083/Bdj, Kunjungan Kapolresta Malang ke Makorem 083/Bdj

Jurnalismalang – Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus H Simarmata, S,Sos,S.I.K.,M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 083/Bdj, dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kapolresta Malang Kota disambut langsung oleh Danrem 083/Bdj  Kolonel Inf Zainuddin didampingi Kasrem 083/Bdj, para Kasirem 083/Bdj dan Kapenrem 083/Bdj di ruang Transit Danrem 083/Bdj, Senin (9/12/2019).

Kunjungan kerja Kapolresta Malang Kota ke Makorem 083/Bdj merupakan kunjungan pertama sebagai Kapolresta Malang Kota, sekaligus bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung.

Kapolresta Malang mengucapkan terimakasih kepada Danrem 083/Bdj atas sambutannya, harapannya dengan Kunker ini hubungan silaturahmi dapat lebih ditingkatkan lagi dalam berbagai hal untuk meningkatkan kerjasama antara Korem 083/Bdj dan Polresta Malang Kota demi menjaga keutuhan NKRI dan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

Sementara Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Malang, dirinya berharap dengan sinergitas bersama jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah semalang raya maka akan menjadi kekuatan bersama untuk memajukan Pemerintah daerah dan menciptakan kondusivitas wilayah,”ungkap Kolonel Inf Zainuddin.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolresta Malang didampingi oleh Wakapolresta Malang Kompol Ariye Trestiawan, Kasat Intel Kompol Sugiono, Kasat Binmas Kompol Pujiono dan Kasubag Humas Ipda Imade Marhaini.

Sementara itu Komandan Kodim 0833 menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Kapolresta Malang Kota ke Korem 083/Bdj, semoga dengan kunjungan kerja ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polresta Malang Kota dengan Korem 083/Bdj guna menjaga kondusifitas Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top