Gowes Transmart Jambore XXI Tahun 2019 di Kota Malang

Jurnalismalang – Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno mewakili Komandan Kodim 0833/Kota Malang mengikuti Gowes Transmart Jambore XXI Tahun 2019, bertempat di Transmart MX Mall Jl. Veteran No.8 Kecamatan Klojen Kota Malang. Minggu (08/12/2019).

Gowes Transmart Jamboree merupakan serangkaian acara yang diselenggarakan PT. Trans Retail Indonesia untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia. Transmart Jamboree akan berlangsung di 101 gerai yang tersebar di 40 kota di Indonesia, termasuk di Kota Malang.

Kegiatan ini kami hadirkan dengan tujuan untuk memberikan sebuah acara alternatif kepada pelanggan setia Transmart Carrefour untuk bersenang-senang dengan mengedepankan gaya hidup sehat, seperti lari dan bersepeda.

GOWES-nya Transmart Jamboree ini, akan berbeda dari kegiatan bersepeda lainnya. Tak hanya fun bike, para peserta nantinya akan ditantang untuk mengikuti brand treasure hunt, juga seluruh partisipan akan dapat menikmati beragam jajanan kuliner gratis.

Sementara itu Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik Gowesnya Transmart Jambore buang digelar oleh PT. Trans Retail Indonesia di Malang, setidaknya dengan kegiatan ini akan memberikan pengaruh yang positif kepada masyarakat pecinta olahraga bersepeda sekaligus sebagai bentuk upaya pembinaan dan penyaringan bibit atlet olahraga bersepeda khususnya di Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top