Peluncuran Platform Layanan Pengaduan Sambat Rene Ker

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang diwakili Danramil 0833/01 Kapten Kav Gunawan, menghadiri kegiatan peluncuran Platform layanan pengaduan Sambat Rene Ker di Alun-alun Jl. Merdeka Kecamatan Klojen Kota Malang, dengan tema “Menuju Malang City !” yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang dihadiri sekitar 100 orang, Sabtu (07/12/2019).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang Dra Tri Widiyani Pangestuti Msi, menyampaikan, kegiatan peluncuran platform layanan pengaduan “Sambat Rene Ker!” sebagai Inisiatif Pemkot Malang dalam mendukung Kota Malang menjadi smart city.

“Prioritas pengembangan Malang City dimulai dengan layanan publik sistem pemerintah yang berbasis elektronik, harapan adanya program ini bisa memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat,” jelas Tri Widiyani.

Sementara itu Walikota Malang Drs.H. Sutiaji menyampaikan terimakasih atas dukungan semua instansi pemerintahan dan instansi samping di lingkungan kota malang sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

“Pemerintah Kota Malang terus berproses dalam berinovasi dalam hal pelayanan publik, yang mulanya Sambat Ker !, ada penambahan Rene Ker! Semuanya terintegrasi langsung dengan OPD terkait., kegiatan ini sebagai respon pemerintah Kota Malang terhadap semua persoalan kota malang, jika legitimasi semakin kuat, maka merasa memiliki masyarakat terhadap pemerintah semakin tinggi, apapun kegiatan dan program yang akan dilaksanakan yang akan berjalan, dan mungkin yang sedang berjalan ini bukan milik pemerintah, melainkan milik masyarakat, dan bagaimana bisa mengawasi dan seterusnya,” pungkas Sutiaji.

Di sela – sela kesempatan Danramil 0833/01 Klojen menyampaikan ucapan banyak trimakasih dan sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan ini, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa membawa manfaat positif bagi masyarakat Malang tentunya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S. Sos, S.I.K, M.H, Perwakilan dari Kemenpan Reformasi Birokrasi RI Rosikin D.Si,MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang Dra. Tri Widiyani Pangestuti Msi, Wakil Ketua DPRD Kota Malang H. Abdurrohman,SH, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang H. Andi Darmawangsa, SH. MH, Ka OPD Pemkot Malang, Camat dan Lurah se-Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top