Dandim 0833/Kota Malang Hadiri Pisah Kenal Kapolresta Malang Kota

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menghadiri acara Pisah Kenal Kapolresta Malang Kota dari AKBP Dony Alexander, S.I.K.,M.H kepada AKBP Dr. Leonardus H Simarmata, S,Sos,S.I.K.,M.H, di Taman Indie Araya Jl. Araya Megah no.7-9 Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Selasa (03/12/2019).

Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus H Simarmata, S,Sos.,S.I.K.,M.H meminta kerjasama semua pihak, untuk bersama-sama membantu tugas-tugasnya selama di Kota Malang.

“Bila ada hal-hal yang kurang, kami siap untuk selalu memperbaiki kinerja kami dan diharapkan Kondisi masyarakat di Kota Malang semakin aman, nyaman dan kondusif,” ungkap AKBP Dr. Leonardus H Simarmata, S,Sos.,S.I.K.,M.H.

Sementara itu AKBP Dony Alexander S.I.K.,M.H menambahkan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setiap perpisahan, pasti ada kenalan (baru). Prestasi yang diraih selama menjabat Kapolres, tidak lepas dari kinerja seluruh personil dan masyarakat.

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membangun komunikasi dengan baik bersama Polri, banyak informasi yang datang dari masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja kepolisian.
Semua ini kami lakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Malang,” timpal AKBP Dony Alexander S.I.K.,M.H.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan ucapkan terima kasih kepada AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H atas kerjasamanya dengan Kodim 0833, walau hanya 3 bulan tapi Insya Allah dikenang oleh seluruh warga Kota Malang.

“Selamat bertugas di tempat yang baru menjadi Kapolres Pasuruan Kota, Kepada Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus H Simarmata, S,Sos.,S.I.K.,M.H selamat datang di Kota Malang, kita tingkatkan kebersamaan dan Sinergitas dalam upaya menciptakan kondisifitas Kota Malang,” pungkas Dandim 0833 Kota Malang.

Malam Pisah Sambut dari AKBP Dony Alexander S.I.K.,M.H kepada AKBP Dr. Leonardus H Simarmata, S,Sos.,S.I.K.,M.H sebagai Kapolresta Malang Kota berlangsung haru. Acara ini dihadiri Wali Kota Malang Sutiaji, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Danlanal Malang Kolonel Laut ( P) Hreesang Wisanggeni, Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad diwakili oleh Danyon Bekang 2/Kostrad Letkol Cba Yudho Pramono, Danlanud Abd Saleh diwakili Komandan Skadron Tehnik Letkol Tek Sutarto, Kepala Kejaksaan Kota Malang H. Andi Darmawangsa, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Kota Malang Nuruli Mahdilis. S.H.,M.H, Sekda Kota Malang Wasto, Danramil dan Pa staf Jajaran Kodim 0833/Kota Malang, Camat Se-Kota Malang, Seluruh Anggota Polresta Malang Kota dan tamu udangan lainnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top