Dandim 0833/Kota Malang Buka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar jajaran Kodim 0833/Kota Malang.

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, membuka apel Danramil dan Babinsa Tersebar jajaran Kodim 0833/Kota Malang, yang di selenggarakan oleh kodim 0833/ Kota Malang yang diikuti sekitar 75 personel, bertempat di Aula Makodim 0833 Jl. Kahuripan no. 6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (03/12/2019).

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT menyampaikan tujuan kegiatan ini antara lain, terserapnya berbagai informasi, petunjuk dan kebijakan yang disampaikan oleh pimpinan TNI AD dan keterpaduan tindakan dalam melaksanakan tugas dilapangan, dalam rangka membantu pemerintah daerah serta terwujudnya kebersamaan dan ikatan yang kuat antar prajurit di lapangan.

“Saya mengharapkan agar kegiatan ini benar benar dilaksanakan dengan penuh ikhlas, dimengerti, dipahami dan mampu mengaplikasikan hasilnya di lapangan sehingga dapat digunakan sebagai sarana dalam binter di wilayah masing – masing,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang

Dalam melaksanakan tugas binter bersama komponen masyarakat guna kepentingan kesejahteraan dan pertahanan negara aspek darat, menyamakan pola pikir, sikap dan tindakan dalam menghadapi fenomena yang berkembang di masyarakat, sehingga aparat Satkowil benar benar sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, semoga Tuhan YME, selalu memberikan kekuatan, perlindungan dan petunjuk serta hidayah kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasi Ter Korem 083/Bdj Mayor Inf. Anton Prasetyo, Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto, Para jajaran Staf Kodim 0833/ Kota Malang, Para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0833/Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top