Apel 3 Pilar Farewell Parade Tradisi Pelepasan Kapolresta Malang Kota

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menghadiri Apel 3 Pilar Farewell Parade Tradisi Pelepasan Kapolresta Malang Kota, dari AKBP Dony Alexander kepada AKBP Leonardus Simarmata dan pelepasan Wakapolresta Kompol Ari Trestiawan S. H., S.I.K., dan sebagai pimpinan Apel Walikota Malang Drs. H. Sutiaji di halaman Balaikota Malang Jl. Tugu No.1 Kec. Klojen Kota Malang, yang dihadiri sekitar 250 orang, Selasa (03/12/2019).

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya mewakili warga Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada AKBP Dony Alexander yang telah bertugas di Kota Malang selama sekitar 3 bulan, apel 3 pilar Kota malang menunjukkan bahwa komponen ini telah terjalin koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas Kota Malang.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, mengucapkan selamat dan sukses ditempat dinas yang baru menjadi Kapolres Kota Pasuruan kepada AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H dan terima kasih atas kerjasama dan sinergitasnya dengan Kodim 0833.

“Selamat datang juga kepada AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H sebagai Kapolresta Malang Kota, mari kita jalin kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga Kota Malang agar tetap kondusif dan aman,” pungkas Dandim 0833 Kota Malang itu.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Walikota Malang Drs. Sutiaji., Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, beserta ibu, Kapolresta Malang Kota dari AKBP Dony Alexander yang lama., Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S. Sos, S.I.K, M.H, yang baru., Wakapolresta Malang Kota Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K., Danramil dan Kapolsek se Kota Malang, PJU Polresta Malang Kota., Ka OPD Pemkot Malang., Camat se-Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top