Prajurit Kodim 0833 Meriahkan Donor Darah 6th Anniversary Atria

Jurnalismalang – Dalam rangka Atria 6th Anniversary menyelenggarakan bhakti sosial donor darah bertempat di Bateeq Lounge Atria Hotel Malang Jl. Letjen S. Parman no.87-89 Kota Malang, Senin (01/12/2019).

Guna mendukung acara tersebut, sejumlah 20 Personel Prajurit Kodim 0833/Kota Malang berpartisipasi mendonorkan darahnya, yang diambil oleh petugas dari PMI Kota Malang, dimana keterlibatan Kodim 0833/Kota Malang dalam kegiatan ini, selain sebagai bentuk kepedulian sosial guna membantu mengatasi kekosongan stok darah di PMI, juga untuk keperluan medis yang semakin tinggi.

Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno mewakili Komandan Kodim 0833/Kota Malang menyampaikan, donor darah memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan, tidak hanya untuk masyarakat yang membutuhkan donor darah, melainkan juga bagi si pendonor itu sendiri.

“Dengan mendonorkan darah, maka sirkulasi darah didalam tubuh manusia akan lebih baik dan menyehatkan organ tubuh, yang mendonorkan darahnya akan bertambah sehat, sedangkan yang menerima donor tentu akan terselamatkan jiwanya. Selain itu, kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan darah, sekaligus dapat mendukung kesehatan bagi pendonor sendiri,”ungkapnya.

Kapten Arm Hadi Supratikno mengucapkan terima kasih kepada HRD Atria Hotel selaku pelaksana kegiatan donor darah, yang merupakan rangkaian dari Atria 6th Anniversary dan masyarakat, dengan tidak segan mendonorkan darah demi kepentingan kemanusiaan. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top