Peringati 37 Tahun, Inkindo Bagikan 1.000 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Jurnalismalang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Inkindo ke 37, Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) menggelar kegiatan bhakti sosial di kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (30/11/2019).

Adi Prawito, Ketua DPP Inkindo Jawa Timur mengatakan, rencana awalnya kegiatan bhakti sosial tersebut akan membagikan sebanyak 500 paket sembako saja, akan tetapi karena antusias yang sangat luar biasa, sehingga 1.000 paket sembako berhasil terkumpul untuk dibagikan.

“Bhakti sosial kali ini membagikan 1.000 paket sembako di wilayah kelurahan Lesanpuro, Buring dan juga Arjowinangun, dalam memperingati HUT Inkindo ke 37, selain itu Inkindo juga menggelar seminar, penataran kode etik dan kegiatan lainnya,” ungkap Adi Prawito.

Adi Prawito menambahkan, Inkindo juga pernah melaksanakan donor darah, pengobatan gratis dan kegiatan sosial lainnya untuk meningkatkan jiwa sosial anggota Inkindo di Jawa Timur.

Sementara itu Lastri, salah satu masyarakat yang menerima bantuan paket sembako dari Inkindo mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Inkindo, yang telah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga semua kebaikan yang telah dilakukan Inkindo dibalas kebaikan berlimpah oleh Allah SWT, aamiin,” ungkap Lastri.

Untuk diketahui, kegiatan bhakti sosial Inkindo ini berjalan dalam suasana kekeluargaan dan kekompakan dari semua anggota Inkindo yang bekerjasama dalam melaksanakan pembagian sumbangan 1.000 paket sembako tersebut bisa berjalan lancar. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top