Kodim 0833/Kota Malang Bedah Rumah Warga

Jurnalismalang – Dalam Rangka Binter Terpadu TA 2019, Kodim 0833/Kota Malang bersama masyarakat, melaksanakan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik Subekhan (46) RT 08/09 Jl. Batubara Gang 5B Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Minggu (01/12/2019).

Kapten Kav Wartoyo, Pasiter Kodim 0833/Kota Malang mengatakan, rehabilitasi rumah tidak layak huni milik Subekhan ini, merupakan program Binter Terpadu yang dijalankan oleh Kodim 0833/Kota Malang.

“Kegiatan ini untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu, guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dalam mendukung tugas-tugas TNI AD. Dalam kegiatan RTLH ini, merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, merupakan suatu kesatuan dengan TNI bersama-sama dengan Rakyat dalam bingkai NKRI,” ungkapnya.

“Kapten Kav Wartoyo menambahkan, masyarakat yang berada disekitar rumah Subekhan dapat membantu, agar pengerjaan rumah dapat segera selesai dan juga dapat segera ditinggali.

Sementara itu Subekhan menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0833/Kota Malang, yang telah merehab rumahnya, semoga menjadi ladang amal bagi TNI khususnya Kodim 0833.

“Semoga Kodim 0833 selalu jaya dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Malang,” pungkas Subekhan. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top