Kasdim 0833/Kota Malang menghadiri Sertijab Kapolres Malang Kota

Jurnalismalang – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. SI., memimpin acara serah-terima jabatan (sertijab) Kapolresta Malang Kota dari AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH, kepada AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH, yang baru tiga bulan menjabat Kapolres Malang Kota, Kamis (28/11/2019).

Sertijab ini berlangsung di halaman depan Mapolres Malang Kota dengan ditandai penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan oleh Irjen Luki Hermawan menyerahkan Tongkat Komando kepada AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH yang menggantikan AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH, selanjutnya Kapolda Jatim memandu sumpah jabatan kepada Kapolresta yang baru, diakhiri penandatanganan naskah acara sertijab keduanya.

Di sela – sela kegiatan Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan terimakasih dan selamat atas dilaktiknya AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH menjadi Kapolresta Malang Kota dan semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan untuk AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH selamat bertugas dan sukses selalu di tempat yang baru. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top